Ticker

6/recent/ticker-posts

Snappy Driver R1793

Snappy Driver adalah kumpulan driver Laptop/PC yang secara otomatis mendeteksi dan melakukan instalasi pada perangkat keras dan software yang anda gunakan dengan akurat.

BadPointer (software developer Snappy Driver Installer) sebelumnya bekerja pada DriverPack Solution (DPS). DPS ditulis di java, yang sangat lambat dan memiliki banyak kekurangan & keterbatasan.
SDI pada awalnya dikembangkan sebagai produk solo BadPointer.DPS menulis ulang dari awal di C dan C++. Tapi pada akhirnya diputuskan untuk mempromosikannya, terlepas dari DPS dan dengan nama yang berbeda.

Installer ini menggunakan driver dari Driverpack, tetapi menggunakan alogaritma yang lebih baik, sehingga lebih pas dengan hardware yang digunakan. Dengan menggunakan driver yang sama dengan yang dimiliki Driverpack, menjamin kelengkapan driver yang disediakan. Selain itu, penggunaan resource komputer untuk menjalankan aplikasi ini cukup rendah. Penggunaannya juga lebih user friendly, sehingga bisa dengan mudah dijalankan oleh pengguna pemula sekalipun.

Perbedaan antara Snappy Driver & DriverPack Solution terletak pada kecepatan pendeteksian serta komposisi program yang terinstall. Dimana Snappy Driver Installer lebih unggul dalam hal kecepatan pendeteksian driver dan tidak akan menginstall aplikasi-aplikasi junkware dibandingkan DriverPack Solution serta aplikasi sejenis lainnya.

Tetap disarankan anda untuk menginstall driver dari manufaktur perangkat keras yang kalian gunakan, penggunaan Aplikasi ini hanya solusi akhir apabila tidak menemukan driver untuk perangkat keras yang kalian cari.


Lisensi
Freeware
Developer
Artur Kuzyakov
Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8/10

Download Snappy Driver Full Offline Single Link Gratis Terbaru dengan mengklik tombol di bawah ini !

Post a Comment

0 Comments