Ticker

6/recent/ticker-posts

Aplikasi Simulator Perakitan PC dan Laptop

Selamat siang blogger semua, mengisi waktu luang. sedikit berbagi informasi tentang software simulasi perakitan komputer dan laptop. bagi sobat yang mau belajar merakit komputer sebelum melakukan perakitan yang langsung ke perangkat sebaiknya sobat mengenal terlebih dahulu bagian-bagian/peripheral dari komputer tersebut agar pada saat melakukan perakitan tidak terjadi kesalahan.

Pada postingan kali ini sobat akan diajak untuk berkenalan dengan salah satu software simulasi perakitan PC dan Laptop "IT Essential Virtual" yang bisa sobat gunakan untuk mengenal perangkat keras komputer maupun laptop. selain itu dengan software ini sobat bisa melakukan simulasi perakitan komputer dengan beragam konten yang sudah tersedia di dalam nya.

mari kita lihat, screen shoot IT Essential Virtual seperti dibawah ini :





Software ini bernama Cisco IT Essentials Software Virtual Desktop PC & Laptop sebuah software yang dijalankan untuk menggambarkan sebuah perakitan komputer atau laptop pada layar monitor. Software ini cocok untuk anda yang ingin atau sedang belajar dalam membongkar pasang komputer dan laptop. Untuk saya pribadi software ini cukup membantu karena bisa untuk bahan pelajaran dan praktek sebelum mencoba membongkar pasang komputer sungguhan.

Link Download :
Aplikasi 100 Mb |  SWF 60 Mb

Post a Comment

0 Comments