Ticker

6/recent/ticker-posts

Tips Rahasia Google Adsense | Kiara

Kiara - Hay sobat setia Kiara mudah-mudahan dihari ini kita semua mendapatkan kebahagiaan dan keberuntungan, kali ini admin kiara ingin membagikan postingan tentang bagaimana sih tips Rahasia Google Adsense, simak ulasan berikut.

Rahasia Google Adsense Pertama : yaitu Format Ads
pilih format ads yang sesuai, anda boleh pilh banners, skyscrappers, squares dan lain sebagainya. Anda boleh melihatnya dan memilih di https://google.com/adsense/adformats

Anda boleh meletakan hingga 3 ads pada satu page. Sebenarnya jika banyak ads tetapi tidak ada orang yang mengklik tidak ada gunanya, pastikan pilihan adalah sesuai dengan web bisnis online anda. Saya sarankan anda menggunakan ads 336x280 dan 300x250 untuk bagian tengah web.

Rahasia Google Adsense Kedua : Pastikan Ads tidak kelihatan seperti Ads
Orang yang berinternt kebanyakan ingin mencari informasi bukan untuk klik iklan. Ads yang dimaksudkan harus diubah sesuai agar mengadptasi dengan web. Kesimpulan utama kebanyakan Publishers/Webmaster meletakan ads yang disediakan Google secara default, mereka tidak langsung merubahnya agar kelihatan lebih menarik dan dapat mengadaptasi dengan web seperti web warna latar dan text.

Rahasia Google Adsense Ketiga : Gunakan Text Ads
Pilih text ads, orang takkan klik gambar gunakan ads text orang pasti akan klik jika kelihatan link dari web anda, bayangkan jika anda menjadi pengunjung anda akan klik gambar.

Rahasia Google Adsense Keempat : Rekabentuk
Buat web dengan menonjolkan Adsense, jangan sembunyikan ads anda, jangan letakan Ads ditempat yang tidak dapat dilihat pengunjung. Tidak akan ada yang mengklik jika tersembunyi, buatkan Ads anda kelihatan seperti bagian dari content web anda

Rahasia Google Adsense Kelima : Buang border
Pastikan borser ads disamakan dengan warna backgraound web. Ubah warna sehingga ia kelihatan seperti sebagian dari link web anda, clik-trough juga dapat digandakan dengan membuang border ads.

Rahasia Google Adsense Keenam : Warna Teks Ads
Warna teks juga merupakan salah satu yang bisa diubah bentuknya. Pastikan warna teks bagi ads sama seperti teks web anda.

Rahasia Google Adsense Ketujuh : Sedikit Ads lebih baik
Bisa jadi meletakan banyak ads akan mengurangi pendapatan adsense kita karena ads yang bernilai rendah yan keluar karena terlalu banyak ads. Gunakan pada penempatan yang disarankan akan banyak klik.

Rahasia Google Adsense Kedelapan : Sertakan Google Search Box

Rahasia Google Adsense Kesembilan : Pastikan kndungan web adalah keyword mahal.

Mungkin itu yang dapat admin berikan kepada sobat mengenai tips rahasia google adsense semoga bermanfaat. Salam senyum IT | Kiara