Ticker

6/recent/ticker-posts

Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) | Kiara

Kiara - Sahabat setia dimanapun berada kali ini admin ingin membagikan sebuah hasil karya pribadi, dengan mempertimbangkan kebutuhan komputerisasi untuk menunjang data pada saat melakukan input data Penerimaan Peserta Didik Baru yang dialami sekolah di kalangan pendidikan.
Aplikasi ini telah diperpadukan dengan source code pada Macro Visual Basic for Aplication, pasti sobat sekalian sudah tidak sabar yaaa.... tenang pasti admin akan share tidak lama lagi...tinggal tunggu kalian baca dulu ini..
Aplikasi ini sudah melakukan tahap percobaan input dan ekspor sehingga memudahkan ketikan data tersebut akan di transfer ke file Microsoft Excel. Jika ingin mendownload aplikasi ini sya akan tampilkan link download di bawah artikel ini.

 ini merupakan sebuah tampilan logo dan hasil karya pribadi admin kiara, supaya membedakan antara produk orang lain dan pribadi

Tampilan login, untuk mencegah selain admin dan user yang ditugskan untuk melalukan proses pengadministrasian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk melakukan hal yang tidak diinginkan dari perbuatan yang diluar User dan Admin.

Tampilan beranda penginputan data PPDB, yang didesain sangat simple dan elegan untuk mempermudahkan user untuk melakukan proses penginputan data.

Jika ingin mencoba dan merasakan aplikasi ini silahkan klik tautan di bawah ini :



Semoga aplikasi ini dapat membantu dalam proses penginputan data Penerimaan Peserta Didik Baru di Sekolah sobat. Salam Senyum IT | Kiara

Post a Comment

5 Comments

  1. GAN PASSWORD RARNYA APE?
    THANKYOU

    ReplyDelete
  2. Password RaRnya ada di dalam RaRnya gan, langsung buka aja.
    loginnya :
    user : iding
    pass : 27189

    ReplyDelete
  3. nama sekolahnya ga bisa diganti ya pak ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah Permanen Kak, jika saya buatkan mau?
      apa nama sekolahnya???

      Delete